Pintu Aluminium Toilet Bahan Spandrell 9055

Pintu Toilet Dari Bahan Aluminium Spandrell

Karena banyaknya permintaan atas pintu kamar mandi dari bahan aluminium, maka kami mencoba memberikan informasi tentang pintu aluminium toilet dari aluminium spandrell. Beberapa tempat, terutama tempat fasilitas umum seperti rumah sakit, tempat stadion Olahraga, toilet umum, rumah kos-kosan dll, biasanya permasalahan pada bagian kamar mandi atau toilet ada di daun pintu kamar mandi yang sering rusak.Entah kuncinya yang macet, atau handel (pegangan pintu) yang copot , atau engsel nya yang kendor atau bahkan daunnya yang sobek atau hancur.

Kami sering diminta untuk membuatkan pintu untuk kamar mandi, yang akhirnya kami usulkan dari bahan spandrell. Dan kenyataannya Pintu Aluminium spandrell ini lumayan mengakomodir permalahan pintu toilet yang sering rusak.

Kenapa bahan spandrell ? ini karena selain harganya tidak terlalu mahal, juga kualitas bahan yang kuat dan tidak mudah rusak. Daun Pintu Aluminium Toilet dari bahan plat spandrell sebenarnya banyak tersedia dari berbagai merek. Jika mau yang murah bisa pakai dengan harga Rp 500 rb perdaun ( Tanpa Kusen ) untuk kualitas sedang bisa dengan harga sekitar 650 rb perdaun ( Tanpa Kusen ), dan kualitas bagus dengan harga 900 rban ( Tanpa Kusen ), dan yang terbagus adalah sekitar Rp 1,2 juta ( Tanpa Kusen ).Bahan Aluminium dari berbagai merek seperti aluminium alexindo, Aluminium YKK , aluminium Alco,dll.

Harga Pintu ALuminium Spandrell juga tergantung dari aksessories yang dipakai, jika ingin dibawah standar harganya bisa lebih murah. Aksessoreis misalnya kunci slot, handel bambu, engsel biasa.

Untuk pemesanan dalam jumlah besar , seperti baru-baru ini ada pesanan sejumlah 300 unit pintu aluminum toilet dari sebuah perusahaan swasta di Sumatera, silahkan kontak kami untuk harga murah dan kualitas masih diandalkan.

Contoh Gambar Pintu Aluminium Toilet (kamar Mandi)

Dibawah ini kami berikan contoh pintu aluminium spandrell untuk kamar mandi, yang sempat kami abadikan sebagai dokumentasi.Sebenarnya banyak sekali proyek-proyek pintu spandrell yang telah kami kerjakan, hanya dokumentasinya tidak sempat kami simpan.

pintu spandrell km.mandi
Pintu Aluminium Toilet YKK





Bahan Spandrell P1-B-GIF

Proses Pemasangan Bahan Spandrell

Posting Komentar

0 Komentar