Pintu Lipat Aluminium

Pintu Lipat Aluminium

Pintu Lipat Aluminium atau kadang orang juga menyebut Pintu Lipat kaca , adalah pintu yang tediri dari susunan deret pintu yang dalam rentang jarak lebar dibagi menjadi beberapa pintu. Karena namanya Pintu Lipat Aluminium , maka tentu bahan rangkanya adalah terbuat dari aluminium. Dan karena disebut Pintu Lipat Kaca karena tengahnya terdapat kaca.

Pintu Lipat Aluminium biasanya dipergunakan di area yang ruangannya lebar kemudian di ruangan itu diberi sekat yang bisa dibuka sewaktu-waktu.

Sayangnya kami tidak mempunyai dokumentasi yang lengkap untuk contoh2 gambarnya, berikut ini salah satu contoh pintu lipat yang ada :

Silahkan kalau mau lihat contoh photo pintu lipat aluminium bisa klik ini :
Pintu lipat aluminium duren tiga
Pintu lipat aluminium kaca rawamangun

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Anonim3/30/2011

    siang boz Roell, saya Suhendra dari Jatiwarna saya akan bertanya tentang jendela almunium. saya akan di bangun dan dipasangi aluminum . Apakah bapak membikin kosen aluminium warna hitam ? . Tolong gambarkan saya ongkos nya serta kalau boleh disertakan pilihan untuk warna alminium silver . Terimakasih mas Bahrul

    BalasHapus

Silahkan Kirimkan Pertanyaan Anda di kolom komentar ini. Insya Allah akan saya jawab secepatnya. Atau anda bisa kirimkan langsung ke email di : alumkaca(at)gmail.com>

Agar lebih cepat mungkin sebaiknya di siapkan dulu data-data ukuran lokasi yang ingin ditanyakan harganya. Cara nya bisa bapak/ibu lihat di Cara menghitung perkiraan biaya kusen

JIka sudah ada data, silahkan deh segera hubungi saya, baik via telepon ( +62812-87-000-47 ) atau via email di alumkaca(at)gmail.com